Tips Merawat Sablon Kaos Polyflex Serta Tempat jual Polyflex nya!

Sekarang sudah banyak sekali macam-macam metode sablon yang dipraktekkan. Diantaranya adalah teknik sablon printer, teknik sablon manual, dan teknik sablon polyflex. Sablon dengan teknik polyflex memang masih belum banyak digunakan oleh masyarakat, padahal hasil teknik ini jauh lebih bagus. Polyflex adalah bahan sejenis stiker yang elastis sehingga tahan terhadap tarikan kaos. Sudah banyak yang Jual polyflex di pasaran, sehingga mudah untuk membelinya.

Sablon polyflex mudah diaplikasikan dan tidak membutuhkan biaya banyak .Bagi kamu yang tertarik dengan sablon ini kamu harus tahu tips merawat serta tempat jual polyflex. Ini dia tips merawat yang wajib kamu lakukan:

Inilah tips merawat sablon kaos polyflex serta tempat jual polyflex nya
1. Cuci manual
Yang pertama harus dilakukan untuk merawat agar awet adalah hindari mencuci dengan mesin cuci. Mencuci dengan mesin cuci akan rentan membuat rusak karena putaran mesin cuci tidak dapat dikontrol. Dengan cara cuci secara manual bisa lebih mengontrol dalam gesekan akibat dikucek. Sehingga sangat disarankan mencuci dengan tangan agar kamu bisa melakukan penanganan khusus pada bagian polyflex. Selain itu jangan lupa membeli polyflex di tempat jual polyflex yang berkualitas.

2. Menyikat kaos
Saat mencuci, hindari menyikat bagian polyflex pada baju. Jika sangat kotor kamu harus sabar dengan perlahan membersihkan bagian polyflex yang kotor. Terkadang ketika membeli polyflex, barangnya kurang bagus. Penting sekali untuk mencari tempat jual polyflex yang bagus dan berkualitas. Karena jika polyflexnya berkualitas bagus, maka hasilnya akan maksimal.

3. Menjemur
Ketika selesai mencuci, ada lagi hal yang harus kamu perhatikan sebagai tips merawat sablon polyflex. Yang dimaksud ialah cara menjemur kaos atau pakaian yang memiliki sablon polyflex. Bagaimana tidak, meskipun beli di tempat jual polyflex berkualitas tetapi tidak diimbangi dengan cara perawatan yang benar, akan mudah rusak. Jangan pernah menjemur kaos atau pakaian sablon polyflex di bawah terik matahari secara langsung dan ketika dijemur harus dibalik (bagian luar di dalam). Hal itu untuk menghindari warna pudar dan bahkan sablon polyflex menjadi terkelupas.

4. Menyetrika
Agar baju tampak bagus dan rapi, cara yang ditempuh adalah dengan menyetrika. Untuk kaos yang memiliki sablon polyflex memang tidak salah untuk disetrika, tetapi caranya harus diperhatikan. Jika ingin menyetrika kaos yang bersablon polyflex, jangan menyetrika polyflex secara langsung. Cara yang benar dengan cara kaos di balik atau bisa juga dengan cara melapisi dengan kain bagian polyflexnya. Hal ini tidak akan berhasil jika kualitas polyflexnya jelek, jadi kamu harus cerdas mencari penyedia atau yang jual polyflex berkualitas bagus.

Itulah tips merawat sablon kaos polyflex yang dengan ampuh membuat pakaian tetap awet. Yang paling penting adalah bahan polyflexnya harus bagus dan berkualitas, karena tips diatas tidak menjadi percuma jika polyflexnya memang jelek. Jika kamu bingung mencari tempat jual polyflex yang bagus, jangan ragu untuk mengunjungi https://polos.co.id/alat-sablon/chemica-firstmark. Di polos.co.id menyediakan polyflex dengan kualitas yang berkualitas namun harganya bersahabat.